Kamis, 26 Juli 2012

Sugeng Rawuh

Hai para pembaca budiman...

Blog ini lahir setelah ada yang menanyakan kenapa cuma menampilkan kisah fiksi saja? Kenapa tidak dua-duanya yang fiksi dan non-fiksi? Saya memang menulis non-fiksi juga namun di media lain yang khusus dan sejak awal tidak ingin mencampur kedua genre tersebut di dalam satu rumah.

Meskipun rasa prihatin juga bisa disampaikan melalui fiksi, namun toh akhirnya aku melahirkan blog ini juga. Blog yang akan menampung semua pandangan dan pendapat pribadi (catat: pribadi) tentang hal-hal yang terjadi di sekitarku. Hal-hal yang mungkin terlalu remeh untuk diurusin. Hal-hal yang mungkin terlalu sensitif untuk dibahas dan lain-lain yang membuat sebagian orang memilih tutup mata dan pikiran. Aku akan membahas semua itu dengan harapan bisa membuka atau menambah pertimbangan kita di dalam memandang satu hal. Seremeh apa pun itu.

Jika ada yang merasa tersinggung atau tidak terima, sah-sah saja karena kita memang tidak harus punya satu pandangan. Namun yang pasti itu tidak akan menjadi alasan bagi kita untuk bermusuhan, kan? Oleh karenanya sekali lagi aku mengucapkan selamat datang dan selamat menikmati blog ini.

Salam,
chi eru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar